Selasa, 10 September 2013

0

Barron's TOEFL iBT 13th Edition with 10 CD Audio









Indonesia bukanlah Negara yang bahasa utama nya adalah bahasa Inggris. Meskipun begitu, jumlah masyarakat nya yang bekerja dan belajar di Luar negeri semakin meningkat setiap tahun. Tak heran, TOEFL (Test of English As Foreign Language) sebagai syarat utama untuk studi atau bekerja ke luar negeri menjadi salah satu kebutuhan yang makin diminati orang. Saat ini saja, sudah banyak univeritas dalam negeri yang mengharuskan siswanya untuk mengikuti tes TOEFL sebelum masuk ke atau sebelum lulus dari Universitas tersebut.

Buku TOEFL yang bagus terbitan dari Barrons merupakan Buku TOEFL terbaik yang mempunyai panduan lengkap dalam belajar TOEFL. Di era sekarang, test TOEFL berganti menjadi versi iBT, atau yang bisa kita sebut dengan Internet Based Test. Dan buku TOEFL Barron’s iBT 13th Edition mempunyai contoh soal dan pembahasan yang menarik disertai penjelasan yang sangat jelas.

Anda mungkin bertanya, bagaimana sih caranya meningkatkan skor TOEFL diatas 500?



Buku ini adalah jawabannya, buku ini di desain untuk level intermediate ke atas, dikarenakan hanya memiliki bahasa pengantar full bahasa Inggris. Buku ini melengkapi sistem belajar Anda lebih ke arah praktek untuk mengerjakan soal dan bagaimana mengatasi jebakan soal dalam test TOEFL.

The point is, if you wanna get 500 or higher in TOEFL Score, you must always take practice and read the explanations.

Jika ingin memiliki Buku TOEFL Barron’s iBT 13th Edition ini??
Untuk pemesanan silahkan hubungi via SMS 08993751354 / Pin BB 32366076 (Sdr. FADLI).

Terimakasih.

0 komentar: